Sukses


Disingkirkan Anak Bawang, Diego Lopez Siap Tinggalkan AC Milan

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Diego Lopez, dikabarkan siap mencoba peruntungan di klub lain usai posisinya di tim utama mulai tergeser. Saat ini, Lopez kehilangan tempat sebagai kiper utama setelah disingkirkan Gianluigi Donnarumma.

Keterpurukan AC Milan pada awal musim berbuah hilangnya tempat untuk Lopez di bawah mistar gawang. Pasalnya, saat Lopez bermain, Milan hanya meraih sepuluh poin dari delapan pertandingan Serie A 2015-2016.

Oleh sebab itu, pelatih Sinisa Mihajlovic terpaksa melakukan perjudian dengan memberi kesempatan kepada Donnarumma. Kepercayaan Mihalovic pun dibayar lunas oleh kiper 16 tahun itu dengan sejumlah kemenangan.

Bersama Donnarumma, Milan belum terkalahkan dalam empat pertandingan. Hasil tersebut mendongkrak posisi I Rossoneri ke urutan keenam klasemen dengan koleksi 20 poin.

Menurut laporan Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Lopez mulai sadar posisinya di klub tak lagi aman. Kiper berusia 34 tahun itu mempertimbangkan untuk berganti klub pada bursa transfer Januari 2016.

Inggris disebut-sebut sebagai tujuan utama Lopez. Pasalnya, kiper asal Spanyol itu memiliki keinginan untuk bermain di Premier League sebelum memutuskan pensiun.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer