Sukses


Dybala Ingin Ikuti Jejak Tevez di Juventus

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, berharap bisa mengikuti jejak karier Carlos Tevez di Turin. Dybala akan menunggu hingga akhir musim untuk bisa dibandingkan dengan Tevez.

Dybala mencetak satu gol saat I Bianconeri menang 2-0 atas Lazio, Jumat (4/12/2015) waktu setempat. Kemenangan ini membuat posisi mereka naik ke peringkat kelima, hanya tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Dalam 14 pertandingan, Dybala sudah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist. Sontak, kiprah Dybala bersama tim Massimiliano Allegri mengingatkan publik akan sosok Tevez. Selama dua tahun berkostum Hitam-Putih, Tevez mencetak 50 gol dan Dybala mengaku ingin meraih prestasi serupa.

"Carlos Tevez memenangkan banyak trofi. Saya berharap bisa mengikuti jejaknya. Namun, perbandingan saya dengan Tevez baru bisa dilakukan pada akhir musim nanti," papar Dybala seperti dilansir BeInsports.

Menanggapi perjalanan kariernya, Dybala bahkan tidak percaya semuanya berubah drastis dalam tempo begitu cepat. Pemain berdarah Polandia itu juga merasakan tekanan berbeda ketimbang saat membela Palermo.

"Dengan banyaknya pemain hebat di tim ini, saya tidak menyangka memiliki torehan gol yang paling banyak. Saya sangat senang dengan hal itu," kata Dybala seperti dilansir Gazetta World, Senin (9/11/2015).

Usai mengalahkan Lazio, Juventus akan bertandang ke markas Sevilla, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Jika mereka menuai kemenangan, Juventus bisa lolos dengan status juara Grup A.

Video Populer

Foto Populer