Sukses


Ini Kandidat Juara Serie A Musim 2015-2016 Versi Cannavaro

Bola.com, Turin - Mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro, menilai persaingan memperebutkan titel juara Serie A musim ini bakal berjalan sengit. Namun, Cannavaro yakin jika Juventus akan kembali keluar sebagai juara.

Menyandang status sebagai kampiun Serie A dalam empat musim terakhir, I Bianconeri mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. Skuat asuhan Massimiliano Allegri ini sempat terdampar di peringkat 15 klasemen sementara Serie A usai menelan tiga kekalahan, dua hasil imbang, dan hanya sekali menang dari enam pertandingan pembuka.

Perlahan, Juventus mampu bangkit dan mulai menemukan performa terbaiknya. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A. Teranyar, La Vecchia Signora memetik kemenangan 3-2 saat bertandang ke markas Carpi di Stadio Alberto Braglia, 20 Desember 2015.

Berkat hasil positif tersebut, Juventus menutup tahun ini dengan menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan nilai 33. Mereka kini hanya tertinggal tiga poin dari Inter Milan yang masih bercokol di puncak klasemen.

Memiliki skuat yang mumpuni, Fabio Cannavaro yakin skuat Si Nyonya Tua akan meraih gelar juara Serie A yang kelima secara beruntun atau yang ke-32. Namun, Cannavaro yang pernah membela Juve pada musim 2004 hingga 2006 dan 2009 sampai 2010, mewanti-wanti mantan klubnya agar mewaspadai Napoli dan Inter Milan.

"Perburuan gelar Scudetto? Saya mengharapkan sesuatu yang berbeda sejak musim panas. Apakah saya menyukai Napoli? Ya, saya sangat menyukainya, namun jangan dilupakan Inter Milan. Meski begitu, bagi saya untuk saat ini Juventus tetaplah sebagai favorit juara," ujar Cannavaro seperti dilansir Football Italia.

"Yang ingin saya katakan adalah, di antara semua tim yang membuat liga ini menarik dan menyenangkan, saya melihat Juve sebagai favorit. Inter, Napoli, Roma, Juventus, dan Fiorentina mengonfirmasikan apa yang kami pikir tentang mereka, namun jujur ​​saya tidak berharap ini adalah periode buruk buat AS Roma," sambungnya.

Selepas libur musim dingin, Juventus akan menghadapi Hellas Verona di Juventus Stadium dalam laga pekan ke-18 Serie A, 6 Januari 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer