Sukses


Bayern Diminta Berhati-hati Lawan Juventus

Bola.com, Roma - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, menilai mantan klubnya dapat mengatasi Bayern Munchen pada 16 besar Liga Champions 2015-16.

Juventus bertemu Bayern Munchen melalui hasil undian yang berlangsung di Nyon, Prancis, Senin (14/12/2015). Kedua tim bertemu lima kali di ajang Liga Champions. Bayern Munchen empat kali meraih kemenangan. Adapun skuat La Vecchia Signora baru sekali menang.

"Pertandingan tersebut bakal menarik karena Bayern Munchen sangat berbahaya di lini serang. Namun, mereka punya masalah di lini pertahanan, sedangkan gelandang-gelandang Juventus memiliki kecepatan," ucap Capello.

"Oleh karena itu Bayern harus lebih hati-hati. Saya pikir tim-tim Inggris akan sangat lelah pada Februari atau Maret. Kasusnya berbeda dengan Bayern Munchen, mereka masih segar karena menjalani libur panjang di musim dingin," tuturnya. 

Juventus melaju dengan predikat runner-up Grup D. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu mengumpulkan 11 poin, hasil dari tiga kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.

Sementara itu, Bayern melaju ke fase knock-out dengan status juara Grup F. Wakil Jerman itu hanya kalah sekali dari enam pertandingan dan mengumpulkan 15 poin.

Pertandingan leg pertama akan digelar di Juventus Stadium pada 23 Februari 2016. Lalu, leg kedua dihelat di Allianz Arena pada 16 Maret 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer