Sukses


Allegri: Juventus Kembali ke Perburuan Scudetto

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut timnya sudah kembali ke perburuan Scudetto usai menang 3-0 atas Hellas Verona di Juventus Stadium, Turin, Rabu (6/1/2016) malam WIB. Juventus kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Kemenangan Juventus ditentukan lewat gol Paulo Dybala (8'), Leonardo Bonucci (45'), dan Simone Zaza (82'). Ini menjadi kemenangan delapan beruntun Juventus di Serie A.

"Para pemain langsung fokus ke Serie A usai berlibur dan tak memberikan kesempatan kepada Verona untuk berkembang. Kami kembali ke perburuan Scudetto dan ini penting. Juventus menang delapan kali secara beruntun dan harus lebih matang," ucap Allegri kepada Mediaset Premium.

Allegri lantas memuji penampilan Zaza dalam laga kontra Verona. Zaza masuk menggantikan Alvaro Morata pada menit ke-79 dan berhasil mencetak gol pamungkas La Vecchia Signora.

"Zaza memiliki rataan gol yang bagus dalam setiap pertandingan. Saya selalu mengatakan berada di bangku cadangan adalah hal mendasar dan Zaza melakukannya dengan baik pada laga ini. Juventus bermain di tiga kompetisi dan para pemain ingin memiliki peran," ujar Allegri.

"Apakah Morata sedih? Dia tak punya alasan untuk itu. Setiap musim selalu ada masa-masa positif dan negatif. Morata terus bekerja untuk tim,"  lanjut Allegri.

Pada laga berikutnya, Juventus akan bertanding ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Senin (11/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer