Sukses


Miranda Anggap Higuain Sebagai Ancaman

Bola.com, Napoli - Bek Inter Milan, Joao Miranda, meminta kepada rekan-rekannya untuk menghentikan pergerakan striker Napoli, Gonzalo Higuain, pada laga perempat final Coppa Italia, di SanPaolo, Naples, Rabu (20/1/2016) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Higuain sedang menjalani performa impresif bersama Napoli. Hingga pekan ke-20 Serie A, mantan striker Real Madrid itu sudah menceploskan 20 gol. Jumlah tersebut hampir separuh gol pasukan Maurizio Sarri tersebut di liga, yakni 41 gol.

Menurut Miranda, Higuain adalah salah satu pemain yang wajib diwaspadai rekan-rekannya. Terlebih, gawang Inter sudah lima kali dibobol dalam enam pertandingan Higuain.

"Kami akan bermain dalam pertandingan seru melawan klub hebat. Bahaya nomor satu adalah Higuain. Dia adalah salah satu penyerang terbaik dunia, tetapi seluruh pemain Napoli kuat," ucap Miranda kepada Rai Sport.

Napoli memiliki catatan lebih kinclong ketika berhadapan dengan pasukan Roberto Mancini. Marek Hamsik dkk menuai dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Terakhir kali, Inter takluk dari Napoli pada 1 Desember 2015.

"Kami harus hati-hati, tetapi saya optimistis dan yakin Inter bakal melalui pertandingan dengan lancar," tambah Miranda.

Jika berhasil membungkam Napoli, Inter bakal melaju ke semifinal Coppa Italia dan bertemu pemenang laga Juventus versus Lazio pada 27 Januari mendatang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer