Sukses


Dua Tim Ini Dianggap Dybala Bisa Bahayakan Kans Scudetto Juventus

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, menganggap hanya Napoli dan Inter Milan saja yang berpotensi merusak kans timnya mempertahankan gelar Scudetto.

Juventus meraih kemenangan 4-0 atas Udinese pada laga Serie A pekan ke-20, di Stadion Comunale Friuli, Udine, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Ini menandai kemenangan kesepuluh Juventus secara beruntun di ajang Serie A Italia musim 2015 - 2016. Kekalahan terakhir Juventus adalah pada partai melawan Sassuolo dengan skor 0-1 (28/10/2015).

Paulo Dybala menjadi pahlawan dengan membukukan sepasang gol. Sementara itu, dua gol Si Nyonya Tua lainnya dicetak oleh Sami Khedira dan Alex Sandro. Tiga poin tersebut membuat posisi pasukan Massimiliano Allegri di peringkat dua, terpaut dua angka dari Napoli yang mengoleksi 44 poin.

"Saya rasa Napoli dan Inter adalah dua lawan yang paling berbahaya. Fiorentina dan Roma memang masih ada dalam perburuan gelar juara. Akan tetapi saya lebih percaya ke Napoli. Juventus berada di tempat kedua, jalan masih panjang dan kami tak boleh kendor," ucapnye kepada Gazzetta dello Sport.

Dybala kemudian berkomentar terkait performa Gonzalo Higuain bersama Napoli musim ini. El Pipita menggila dengan mencetak 20 gol dalam 20 pertandingan. Di pertandingan terbarunya, mantan striker Real Madrid mencetak dua gol yang membuat Napoli menang 3-1 atas Sassuolo pada Sabtu (16/1/2016) waktu setempat.

"Apa yang dilakukan Gonzalo Higuain tidak membuat saya terkejut. Saya melihat aksinya dari dekat ketika sama-sama memperkuat tim nasional Argentina, dia adalah fenomena."

Juventus akan bertandang ke Stadio Renzo Barbera, guna menghadapi Palermo di ajang Serie A pada Minggu (24/1/2016) malam WIB

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer