Sukses


Hadapi Lazio, Allegri Bocorkan Formasi Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membocorkan formasi yang bakal digunakannya untuk menghadapi Lazio di ajang perempat final Coppa Italia, Kamis (21/1/2016) dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma.

Biasanya, 11 pemain yang bakal berlaga baru akan diketahui publik sejam sebelum kick-off. Namun dalam sesi konferensi pers yang dihelat pada Selasa (19/1/2016), Allegri memberi gambaran siapa saja yang bakal diturunkan kontra Biancoceleste. Beberapa pemain kunci seperti Claudio Marchisio dan Paul Pogba akan diistirahatkan di pertandingan mendatang.

"Besok kami akan bermain melawan tim kuat dengan tujuan lolos ke babak selanjutnya. Hernanes akan menggantikan Marchisio sedangkan untuk kondisi Bonucci dan Chiellini akan terus dipantau. Paul Pogba bermain dalam banyak partai musim ini, jadi dia bisa kembali diistirahatkan," ucap Allegri.

"Di sisi lain, Kwadwo Asamoah berada dalam kondisi fit dan Barzagli sudah mulai berlatih dari kemarin. Andrea mungkin baru akan bermain di akhir pekan," ucap mantan pembesut Cagliari tersebut.

Musim 2015-2016 menjadi musim yang indah bagi Paulo Dybala. La Joya sejauh ini sudah mencetak 11 gol dari 19 penampilan bersama Si Nyonya Tua. Namun di saat yang bersamaan, performa Alvaro Morata mengalami penurunan.

Musim ini, mantan striker Real Madrid itu baru mencetak satu gol dari 18 kali tampil. Padahal musim lalu, dia menjadi salah satu pemain kunci yang mengantarkan Juventus melangkah ke final Liga Champions. Terkait performa sang pemain, Allegri tak ingin ambil pusing. Namun ia tak ingin memberikan jaminan satu tempat untuk Morata dalam laga kontra Lazio.

"Morata akan kembali mencetak gol, dia punya kualitas hebat dan itu belum hilang. Besok kita akan lihat siapa yang akan bermain. Mandzukic dan Dybala berkontribusi bagus sedangkan Zaza layak untuk diturunkan."

Andai sukses mengatasi Lazio, [Juventus](2414943 "Juventus") akan bertemu pemenang laga Napoli vs Inter di babak semifinal Coppa Italia. Kedua tim itu baru bertanding pada Rabu (20/1/2016) dini hari WIB di Stadio San Paolo, Napoli.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer