Sukses


Pelatih Lazio Ikhlas Felipe Anderson Gabung ke MU

Bola.com, Roma - Pelatih Lazio, Stefano Pioli, mengungkapkan tak memiliki kuasa untuk mengatur nasib Felipe Anderson yang kencang diisukan bakal merapat ke Manchester United.

Pemain asal Brasil itu diklaim media Inggris dan Italia sangat diminati oleh Setan Merah. Setan Merah sempat menawarkan dana sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp 756 miliar pada Agustus tahun lalu. Kendati demikian, manajemen I Biancocelesti menolaknya.

Ditanya soal perkembangan lebih lanjut soal potensi transfer Anderson, Stefano Pioli mengaku belum ada tawaran baru dari MU. Akan tetapi dia menegaskan tak bisa mengatur nasib mantan pemain Santos tersebut.

"Setiap jawaban yang saya berikan akan diinterpretasikan oleh Anda (media) sesuka hati. Hal paling pasti adalah pihak klub belum pernah mengatakan apa-apa kepada saya. Sementara itu Felipe Anderson sedang bekerja untuk menemukan performa terbaiknya," ucap Pioli.

"Tak ada berita baru, tetapi saya ditugaskan untuk melatih skuat saja dan tidak bisa menentukan kebijakan di sektor transfer. Saya tidak tahu dan tak yakin apakah ia bakal bertahan," tambah mantan pembesut Bologna tersebut.

Sejak diboyong Lazio dari Santos pada 25 Juni 2013, Felipe Anderson mampu menjadi salah satu pilar penting di sektor tengah. Di musim ini dia tampil 20 kali dan mengemas lima gol serta dua assist untuk I Biancocelesti.

Meski demikian, Felipe Anderson gagal membawa timnya melaju ke semifinal Coppa Italia saat bertemu Juventus, Kamis (21/1/2016) dini hari WIB. Pasukan elang kota Roma takluk 0-1 di Olimpico akibat gol mantan pemainnya, Stephan Lichtsteiner pada menit ke-66.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer