Sukses


Berlusconi Maklumi Target Milan Hanya Liga Europa

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Barbara Berlusconi, memaklumi target Liga Europa yang kemungkinan bakal dicapai klubnya pada musim ini.

Bersama Sinisa Mihajlovic, I Rossoneri belum menemukan konsistensi permainan. Hingga pekan ke-21, AC Milan masih tertahan di peringkat keenam dengan mendulang 33 poin. Torehan AC Milan berjarak delapan poin dari Fiorentina yang kini di posisi ketiga atau memegang tiket terakhir ke Liga Champions pada musim depan.

Barbara memberikan toleransi terhadap pencapaian AC Milan pada musim ini. Padahal, beberapa kali sang ayah, Silvio Berlusconi, menginginkan tim miliknya berlaga di Liga Champions.

"Kami mengincar tiket ke Liga Europa pada musim ini. Namun, tahun depan kami harus kembali ke Liga Champions. Tahun ini, kami belum menyelesaikan target tersebut dan saya berharap ayah dan Adriano Galliani bisa mengembalikan AC Milan ke Liga Champions," ucap Barbara.

Pebisnis wanita berusia 31 tahun itu kemudian mengutarakan niat manajemen AC Milan untuk memprioritaskan stadion baru. Sejak 1925, I Rossoneri serumah dengan rival sekotanya, Inter Milan.

Belakangan ini, Il Diavolo Rosso sedang mencari cara untuk membangun stadion sendiri di daerah Portello, Milan. Kendati demikian, manajemen I Rossoneri berselisih dengan Fondazione Fiera yang berstatus sebagai pemilik lahan. Rencana pembangunan stadion anyar pun tersendat.

"Kami bekerja sama dengan Inter untuk final Liga Champions tahun ini. Jika aksi ini mendatangkan keuntungan, maka kami akan melanjutkan pekerjaan lainnya. Kunci penting klub seperti kami adalah mempunyai stadion sendiri dengan satu manajemen," tambah Barbara.

"Jika target itu tak tercapai, maka kami akan mengontak pemerintah setempat untuk membuat San Siro makin mentereng lewat kualitasnya sebagai stadion kelas satu," tutur Barbara.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer