Sukses


AC Milan Siap Tebus Mario Balotelli dari Liverpool, asal...

Bola.com, Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyebut klubnya siap menembus Mario Balotelli dari Liverpool. Akan tetapi, Milan baru akan mempermanenkan Balotelli asalkan si pemain bisa bersikap dewasa baik di dalam dan luar lapangan.

I Rossoneri meminjam Balotelli dari Liverpool pada 27 Agustus 2015. Kehadiran pemain asal Italia itu diharapkan mampu menambah daya gedor lini serang skuat Merah-Hitam. Namun, Balotelli gagal memperlihatkan ketajamannya.

Penyerang 25 tahun tersebut baru mencetak satu gol dari 11 penampilan bersama AC Milan di Serie A musim ini. Satu-satunya gol Balotelli tercipta ketika Il Diavolo Rosso menang 3-2 atas Udinese di Stadion Friuli pada 22 September 2015.

Selain tampil melempem, mantan pemain Inter Milan tersebut juga kerap dihantam cedera, mulai dari mengalami hernia hingga cedera otot paha. Bukan hanya itu, dia juga beberapa kali membuat pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, kesal salah satunya adalah ketika menang 2-1 atas Genoa, 14 Februari 2016.

Minimnya kontribusi Mario Balotelli membuat AC Milan dikabarkan ingin memulangkannya ke Liverpool pada akhir musim ini. Namun kini, Milan mulai mempertimbangkan mempermanenkan statusnya, tetapi asalkan mau mengubah sikap buruk dan memperlihatkan performa apik di lapangan.

"Apakah kami akan mempermanenkan Balotelli? itu semua tergantung padanya. Dia memiliki kualitas teknik dan fisik yang luar biasa, terutama jika ia bisa menunjukkan kedewasaan saat berperilaku dalam hidupnya, dan juga ketika bermain di lapangan," kata Berlusconi.

"Jika dia (Balotelli) melakukan hal-hal itu, kami akan bersedia untuk mengorbankan sebagian uang untuk membuatnya tetap berada di sini bersama kami," lanjutnya.

Seperti dilansif Transfermarkt, nilai jual Mario Balotelli saat ini adalah sebesar 10 juta euro atau setara dengan Rp 148 miliar. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer