Sukses

Live Streaming Juventus Terbaru, Taktik Khusus Untuk Menjamu Barca

Bola.com, Jakarta Juventus akan menjamu Barcelona dalam lanjutan pekan kedua fase grup Liga Champions pada kamis (29/10/20) dini hari WIB. Jelang menghadapi Barcelona di rumah sendiri, skuad Bianconeri justru sedang tidak dalam performa baiknya.

Namun, Andrea Pirlo yang kini menukangi Juventus tidak khawatir akan hal itu. Sebelumnya, klub kebanggaan kota Turin ini mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dari lanjutan pertandingan di Serie A. Dimana Juventus hanya berhasil bermain imbang saat melawan Hellas Verona di kandang sendiri dengan skor 1-1.

"Tidak, saya tidak khawatir jelang melawan Barcelona, karena itu adalah dua pertandingan yang berbeda, dengan dua gaya main yang berbeda," kata legenda sepak bola Itali yang dilansir oleh AS.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Atalanta seperti Verona bermain dengan cara yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan Barcelona, oleh karena itu ketika Anda bermain melawan tim seperti ini, itu seperti pertandingan yang berbeda." ujar Andrea Pirlo

"Anda harus mencoba dan melakukan hal tertentu, yang kami coba selama pertandingan," tutup pria yang berusia 41 tahun ini.

Pada kiprahnya di Liga Champions musim ini, Juventus berhasil mengalahkan Dynamo Kiev saat pertandingan pertama fase grup dengan skor 2-0 yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, pada (20/10/2020). 

2 dari 4 halaman

Del Piero Turut Memberi Masukan

Del Piero pun turut mengomentari performa Juventus dan berharap klub tersebut punya taktik yang pas saat menghadapi Barca nanti. Bahkan ia menyatakan, kepada Pirlo untuk mengerahkan seluruh pemain depan karena Bianconeri memiliki cukup banyak striker yang kompeten.

"Pirlo sedang mencari solusi. Ia akan mengubah tim juga sesuai dengan lawan dan tidak terkecuali ia juga akan mengubah bentuk [tim]," ucap Del Piero yang dilansir Sky Sports via Bola.net.

"Juve di luar dengan [Dejan] Kulusevski dan [Federico] Chiesa memiliki potensi besar untuk mendorong, satu lawan satu, di kaki. Saya juga melihat kemungkinan bermain dengan dua gelandang tengah, bahkan untuk kemungkinan 4-2-4," kata sang Legenda Juventus ini.

"Jika Anda memiliki banyak potensi dalam serangan, Anda harus memanfaatkannya: 4-2-4 saat ini bisa memberi empat pemain di depan kebebasan yang cukup kuat," ujar pria kelahiran 1974 tersebut.

3 dari 4 halaman

Dejan Kulusevski Siap Menggantikan Posisi Ronaldo

Dejan Kulusevski digadang-gadang akan menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang absen saat laga Juventus melawan Barcelona nanti. Penampilan Kulusevski sudah sering menjadi penyelamat permainan Juventus. Terakhir, ia tampil gemilang ketika Juventus ditahan imbang kontra Hellas Verona.

Pada laga tersebut, Kulusevski tidak menjadi starter. Ia masuk pada babak kedua, menggantikan Federico Bernardeschi. Bermain 30 menit, mantan pemain Atalanta itu mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-77.

Berkat penampilan impresif tersebut, legenda Juventus, Alessandro Del Piero memberikan pujian. "Kulusevski membuatku terkesan secara mental. Dia tiba di Juventus, seperti tidak ada yang berubah. Tetap bermain seperti berada di klub kecil, tanpa ada beban apapun," ujar Del Piero.

Sebelum bermain bagi Juventus, pemain asal Swedia itu pernah memperkuat klub Italia lain seperti Atalanta pada 2016-2019 dan sempat dipinjamkan ke Parma hingga akhir musim 2019/2020. Si Nyonya Tua memboyong Kulusevski pada Januari 2020 dari Atalanta seharga 35 juta euro atau sekitar Rp614 miliar.

Nah, saksikan live streaming Juventus di aplikasi Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Video Premier sekarang juga agar kamu bisa menikmati tayangan seru lainnya serta promo-promo menarik!

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer