Sukses


Fans Man City Diserang Sekelompok Orang di Spanyol

Bola.com, Seville - Fans Manchester City dilaporkan Mirror telah diserang oleh sekelompok yang diduga fans Sevilla di Spanyol pada 3 November 2015, waktu setempat.

Kejadian berawal ketika suporter City yang akan menyakiskan klub kesayangannya bertanding melawan Sevila dalam matchday keempat Grup D Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari, sedang berkumpul di O’Neills Irish Pub di kota Seville.

Tiba-tiba, sebanyak 50 orang dengan memakai penutup wajah masuk dan mulai menyerang serta merusak barang yang ada di pub. Sekelompok orang tersebut memecahkan kaca jendela dan pintu serta melempar kursi dan meja ke arah fans City. Demikian dilaporkan Manchester Evening News

Salah satu fans The Citizens yang bernama Paul Jones coba menjelaskan kronologi kejadian penyerangan yang diterima dirinya dan fans City lain.

"Kami berada di O'Neills sambil berkumpul dan tertawa sembari menonton pertandingan Tottenham Hotspur melawan Aston Villa. Kejadian selanjutnya semua jendela pecah dan orang-orang menendang pintu untuk masuk. Mereka berjumlah 50 orang yang mencoba masuk dan saya yakin mereka adalah fans Sevilla," kata Paul Jones.

"Mereka berteriak dan sangat agresif dan menggunakan penutup wajah. Mereka memiliki beton besar dan memulai memukul segalanya di pub. Fans City coba bertahan dengan menutup pintu dan bertahan di pub. Mereka lalu lebih menggila memukul jendela dan pintu pub.

Paul Jones juga melaporkan salah seorang yang menggunakan penutup wajah berteriak 'hooligans'. Lebih lanjut dia juga mengatakan beberapa orang telah terluka dan berdarah akibat insiden penyerangan ini.

"Setiap bagian dari kaca jendela di pukul. Mereka juga melempar kursi kemana pun, mobil yang diparkir juga jadi target mereka. Saya melihat banyak orang mengalami luka dan memar. Seseorang juga mengatakan kepada saya seorang wanita harus dibawa oleh ambulan. Ada satu pria yang berdarah cukup parah di bagian kepala," tuturnya.

Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan enam poin. Sedangkan Sevilla berada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer