Sukses


Kompany Sebut Manchester City Bukan Tim Besar

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Vincent Kompany, merasa The Citizens belum bisa disebut sebagai tim besar. Sebab, mereka belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions.

The Citizens memang mampu berbicara banyak di kancah domestik dalam beberapa tahun belakangan. Skuat besutan Manuel Pellegrini ini sukses merengkuh dua trofi Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan satu titel juara Community Shield sejak 2010.

Kendati demikian performa Man City di kompetisi Eropa bisa dibilang masih biasa-biasa saja. Prestasi terbaik yang mampu diraih Manchester Biru dalam lima tahun terakhir di Liga Champions hanya lolos hingga babak 16 besar. Oleh sebab itu, Kompany menegaskan kepada rekan setimnya agar tampil habis-habisan demi bisa mencapai target menjuarai Liga Champions.

"Ini adalah hal terakhir yang harus kami capai untuk membuktikan jika kami telah menjadi klub besar di Eropa," kata Kompany seperti dilansir Sportsmole.

Manchester City berpeluang menembus babak 16 besar fase Grup Liga Champions, setelah sukses menempati posisi dua Grup D dengan koleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan sekali kalah.

Kans City  untuk lolos ke babak 16 besar bakal kian terbuka andai mampu mengalahkan Sevilla di Stadion Ramos Sanchez Pisjzuan, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer