Sukses


Raheem Sterling Tak Sangka Dapat Kado Istimewa Usai Laga

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, menjadi bintang dalam kemenangan 4-2 atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Sterling mencetak dua gol dalam laga terakhir di fase grup D.

Selain kemenangan, dua gol tersebut juga menjadi kado indah untuk Sterling. Pemain asal Inggris itu genap berusia 21 tahun pada 8 Desember 2015.

Manajer Manuel Pellegrini sebelumnya memberi tantangan kepada Sterling untuk mencetak dua gol. Tantangan Pellegrini itu ternyata berhasil dituntaskan oleh Sterling.

 “Ini adalah hari ulang tahun Sterling. Saya mengatakan kepadanya sebelum pertandingan agar dia minimal harus mencetak dua gol hari ini," kata Pellegrini.

“Saya tidak bercanda dan memang mengatakan hal itu kepadanya. Saya pikir penting baginya untuk mencetak gol tersebut," ucap manajer asal Cile itu.

Manchester City lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup D. Manchester Biru mengoleksi 12 poin hasil dari empat kemenangan dan dua kekalahan. City akan didampingi Juventus, yang finis di urutan kedua dengan koleksi 11 angka.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer