Sukses


Hadapi Napoli dan Bayern, Juventus Terancam Tanpa Chiellini

Bola.com, Turin - Juventus akan menjalani dua laga sengit, yakni kontra Napoli dalam laga pekan ke-25 Serie A dan bersua Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, melakoni dua partai penting tersebut, Juve terancam tak diperkuat Giorgio Chiellini.

Bek tangguh asal Italia tersebut dihantam cedera betis saat I Bianconeri memetik kemenangan 2-0 atas Frosinone, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Akibat cedera tersebut, Chiellini hanya bermain selama 77 menit dan digantikan Daniele Rugani.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Giorgio Chiellini terancam absen selama beberapa pekan untuk memulihkan kondisinya. Alhasil, dia diperkirakan tidak dapat bermain ketika La Vecchia Signora bentrok dengan Napoli di Juventus Stadium, 14 Februari 2016.

Padahal, Juve butuh tenaga Chiellini untuk memetik kemenangan atas Napoli. I Bianconeri mengincar kemenangan demi menggusur Partenopei dari puncak klasemen sementara Serie A. Juventus yang kini berada di peringkat dua dengan nilai 54 hanya tertinggal dua poin dari Napoli.

Selain terancam absen saat bersua Napoli, Chiellini juga kemungkinan besar tidak dapat memperkuat Juve ketika menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, 24 Februari 2016.

Tak hanya Giorgio Chiellini, Juventus juga tidak bisa menurunkan Mario Mandzukic yang mengalami cedera otot ketika menang 3-0 atas Inter Milan, 27 Januari 2016. Beruntung, Sami Khedira yang mengalami robek pada otot abductor nya perlahan mulai fit dan berpeluang tampil dalam laga melawan Napoli.

Sumber: Corriere dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer