Sukses


Kecepatan AS Roma Jadi Sinyal Waspada bagi Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, menilai timnya harus mewaspadai kecepatan pergerakan para pemain AS Roma, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Olimpico, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. 

Roma melangkah ke 16 besar setelah finis sebagai runner-up Grup E, kalah bersaing dengan Barcelona. Sementara itu, skuat Los Galacticos berstatus sebagai juara Grup A dengan rekor lima kali menang, satu imbang, dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan.

"Roma akan bermain untuk menuai kemenangan. Bagi mereka ini pertandingan yang penting dan, belum lagi, bermain di pendukungnya sendiri. Madrid harus waspada terhadap kecepatan para penyerang mereka yang bisa memberikan ancaman," ucap Benzema.

"Terlepas dari ancaman tersebut, kami juga akan kesana dengan tekad meraih kemenangan. Kami tahu betapa pentingnya kemenangan pada leg pertama, meski masih ada pertemuan kedua. Real Madrid akan bekerja keras di pertandingan nanti," tambahnya.

Pemain asal Prancis itu kemudian berkomentar mengenai kiprah pelatih Zinedine Zidane yang menggantikan Rafael Benitez pada Januari lalu. Semenjak diangkat, legenda tim nasional Prancis itu membawa Madrid menuai lima kemenangan dan satu hasil imbang di La Liga.

"Zidane? Dia adalah pemain top dan sekarang pelatih bagus dengan banyak pengalaman. Dia memberikan pengetahuannya kepada tim dan memberikan rasa kepercayaan diri," kata Benzema.

"Tak hanya itu, dia memberikan ide bagaimana sebuah tim harus bermain dan semuanya berjalan positif bagi kami. Baik saya dan rekan-rekan belajar sesuatu darinya setiap hari," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer