Sukses


Hiddink Tetap Yakin Chelsea Bisa Singkirkan PSG

Bola.com, Paris - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, tetap yakin dengan peluang timnya lolos, meski kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Paris, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB.

The Blues membawa satu gol tandang yang dicetak John Obi Mikel pada menit ke-45+1. Sementara itu, kemenangan PSG ditentukan melalui gol dua strikernya, Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-39 dan Edinson Cavani pada menit ke-78.

Pada laga kedua, Chelsea akan gantian menjamu PSG di Stamford Bridge, London, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Chelsea hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan PSG dari arena Liga Champions.

"Kekalahan ini hasil yang negatif. Akan tetapi, masih ada satu pertandingan lagi dengan keuntungan gol tandang. Kami masih tetap bisa bersaing di Liga Champions," kata Hiddink seusai pertandingan.

"Kami tidak cukup tajam, namun secara keseluruhan saya bisa bahagia. Kami tidak mengeluh dengan beberapa pemain yang absen. Para pemain lain bisa tetap percaya diri dan menjalankan tugas dengan baik."

"Dalam pertandingan kandang-tandang, penting untuk mendapatkan gol tandang. Jika kami bisa membalikkan keadaan di Stamford Bridge, maka kekalahan ini tidak begitu penting," tambah arsitek asal Belanda itu.

Dalam pertandingan pertama itu, Chelsea hanya menguasai 39 persen permainan. The Blues melepaskan sembilan tembakan yang empat di antaranya tepat sasaran. Adapun PSG tampil dominan dengan delapan tembakan tepat sasaran dari 20 percobaan.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer