Sukses


AS Roma Tanpa De Rossi Lawan Real Madrid

Bola.com, Roma - AS Roma mengonfirmasi pada Jumat (19/2/2016) Daniele De Rossi mengalami cedera betis yang membuatnya harus absen selama empat pekan. De Rossi juga tak bisa ambil bagian ketika timnya bertemu pada leg kedua kontra Real Madrid di 16 besar Liga Champions, 9 Maret mendatang.

 

Sang pemain sebenarnya sempat turun selama 13 menit ketika timnya ditaklukkan 0-2 oleh Real Madrid Roma pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Olimpico, Roma, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB. 

Namun menurut laporan yang dikeluarkan manajemen Roma, De Rossi harus naik meja operasi lagi untuk menyembuhkan cederanya.

Akibatnya, pemain timnas Italia itu akan memarkirkan kakinya dalam lima laga, termasuk salah satunya ketika Roma bertemu untuk kedua kalinya dengan Real Madrid pada ajang Liga Champions. Diharapkan, De Rossi akan kembali saat Inter Milan bertandang ke Stadio Olimpico, 19 Maret nanti.

"Untuk gelandang Giallorossi yang musim ini tampil di 25 laga dan mencetak gol, estimasi penyembuhannya sekitar empat pekan," demikian pernyataan klub dikutip Soccerway.

AS Roma akan menjamu Palermo di markasnya pada Senin (22/2/2016) dini hari mendatang di Serie A. Hingga pekan ke-25, Francesco Totti dkk. berada di posisi empat dengan mendulang 47 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer