Sukses


Klopp Hengkang, kemungkinan 3 Pemain Ini Ikuti Jejaknya

Bola.com, Dortmund Kepergian Jurgen KloppĀ  dari kursi kepelatihan Borussia Dortmund pada akhir musim ini, meninggalkan dampak yang akan diterima pihak Der BvB. Saat ini, dampak yang terlihat jelas terjadi yaitu, penyesalan dari pihak Dortmund yang tidak bisa menahan keputusan pelatih berusia 47 tahun tersebut untuk hengkang dari Signal Iduna Park Stadium

Selain itu, bukan tidak mungkin manajemen Dortmund akan menerima dampak selanjutnya dari kepergian pelatih yag mampu membawa Der BvB masuk final liga champions di tahun 2013 tersebut. Kemungkinan dampak lainnya yang akan diterima Dortmund dalam beberapa waktu yang akan datang setelah kepergian juru racik formasi mereka adalah kemungkinan kehilangan beberapa pemain bintang andalan Der BvB pada akhir musim ini.

Seperti dilansir Goal Jerman, berikut 3 nama pemain bintang Der BvB yang kemungkinan mengikuti jejak Klopp untuk hengkang dari Signal Iduna Park Stadium pada akhir musim ini.

1. Marco Reus

Kabar kepindahan Marco Reus dari Borussia Dortmund sudah berhembus sejak musim lalu. Akan tetapi, sosok Klopp yang membuat pemain berusia 24 tahun tersebut tetap berseragam Der BvB musim ini.

Hengkangnya Klopp dari Signal Iduna Park Stadium akhir musim ini membuat pemain timnas Jerman tersebut kemungkinan akan mengikuti jejak pelatihnya.

Real Madrid, Arsenal, dan Barcelona siap berburu untuk mendapatkan jasa pemain winger Dortmund tersebut.

2. Matt Hummels

Kepergian Matt Hummels dari Dortmund kian santer terdengar. Apalagi hengkangnya Klopp akhir musim ini, membuat bek berusia 26 tahun tersebut kemungkinan akan mengikuti jejak pelatihnya tersebut.

Apalagi kontrak Hummels bersama Dortmund akan berakhir pada Juni 2017, yang berarti musim depan menjadi kans terakhir bagi klub Jerman tersebut mendapatkan keuntungan dari penjualannya. Klub liga inggris Manchester United menjadi klub di jalur utama kepindahan bek timnas Jerman tersebut.

3. Ilkay Gundogan

Gelandang energik Dortmund tersebut kemumgkinan juga akan mengikuti jejak pelatihnya Jurgen Klopp untuk hengkang dari Der BvB pada akhir musim ini. Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2016. Jika tidak diperpanjang kontraknya, Dortmund bisa kehilangannya dengan harga murah.

Arsenal dan Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain tengah timnas Jerman tersebut demi mengisi lubang di lini tengah mereka masing-masing.

Baca Juga :

Mantan Pelatih Mainz Gantikan Posisi Klopp di Borussia Dortmund

"Klopp Telah Merevolusi Sepak Bola Jerman"

Dortmund Umumkan Klopp Hengkang Akhir Musim Ini

Video Populer

Foto Populer