Sukses


Dortmund: Selamat Bayern Muenchen!

Bola.com, Dortmund - Rivalitas Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen di kancah liga domestik dan Liga Champions memang panas membara. Terlebih saat keduanya bertemu di final Liga Champions. Terlepas dari rivalitas yang kian meruncing dalam beberapa tahun terakhir, Der BvB tidak sungkan memberi ucapan kepada Bayern Muenchen yang baru saja menyabet gelar juara Bundesliga Jerman musim ini.

Bayern Munchen akhirya memastikan titel Bundesliga musim ini menjadi miliknya menyusul kekalahan VfL Wolfsburg dengan skor 0-1 dari Borussia Monchengladbach. Sebelumnya, Die Roten berhasil menundukkan Hertha Berlin dengan skor 1-0, untuk membuka jarak 15 angka. Gap tersebut sudah tak mungkin lagi terkejar di empat spieltag tersisa.

Gelar tersebut merupakan titel yang ke-25 sepanjang sejarah Bayern. Selain itu, gelar musim ini merupakan gelar ketiga beruntun Die Roten yang sbeleumnya di raih pada tahun 2013 dan 2014 yang lalu.

Menanggapi hal tersebut, rival Bayern Muenchen, Borrusia Dortmund mengucapkan selamat atas gelar Bundesliga musim ini yang diraih pasukan Pep Guardiola. Hal tersebut diungkapkan melalui akun twitter resmi klub Der BvB, Selasa (28/4/2015).

"Selamat untuk Meisterschaft yang baru diraih, @FCBayern!" demikian ucapan selamat Die Borussen lewat akun Twitter resmi klub.

Baik Dortmund dan Bayern akan bertemu dalam semifinal Piala Jerman, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. Saat ini Der BVB kini bercokol di posisi delapan, terpaut tiga poin dari zona Eropa.

Baca Juga :

"Depay Harus Buat Keputusan untuk Masa Depannya"
Fakta Menarik Dibalik Sukses Bayern Juara Bundesliga
"Klopp Pilihan Terbaik Bayern Muenchen"

Video Populer

Foto Populer