Sukses


Zlatan Ibrahimovic Sebut Pep Guardiola Pengecut

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan kebencian pada mantan pelatihnya semasa berseragam Barcelona, Pep Guardiola. Pemain yang terkenal dengan mulut tajamnya ini menyebut Pep pengecut.

Ibra hanya semusim berseragam Blaugrana sebelum akhirnya hengkang ke AC Milan pada akhir Agustus 2010. Hubungan tidak harmonis antara pemain dan pelatih disinyalir menjadi pemicu kepergian striker yang turut membawa Barca meraih juara La Liga 2009-2010 itu.

"Bermain untuk Barcelona adalah impian masa kecil saya. Tapi setelah bertemu Guardiola saya merasakan situasi yang rumit dari waktu ke waktu," ujar pemain 33 tahun asal Swedia ini seperti dikutip Live Soccer TV.

"Tidak ada yang mengerti akan obsesinya. Ia selalu takut kehilangan perannya sebagai seorang pemimpin, ia pengecut," tambahnya penuh ejekan.

Ibra kemudian mengatakan bahwa dirinya sempat tidak ingin bermain karena perselisihan soal posisinya di dalam tim Barca terjadi.

"Saya sudah berkata bahwa saya tidak nyaman dengan posisi di tim dan memutuskan untuk mendiskusikan masalah itu dengannya. Tapi ia malah bereaksi seakan kami akan berperang. Ia berhenti melihat dan berbicara dengan saya," jelasnya.

Kini striker yang mempersembahkan tiga kali juara Ligue 1 berturut-turut bagi PSG ini dikabarkan akan kembali ke tim yang menampungnya pada tahun 2010, Milan. Akan tetapi sisa kontrak satu tahun ditambah kontribusi Ibra pada tim membuat presiden PSG enggan melepasnya.

Baca Juga:

Ibrahimovic Bersiap Tinggalkan PSG, tapi...

"Ibrahimovic Datang, Mimpi Milan Raih Scudetto Jadi Kenyataan"

AC Milan Bidik Ibrahimovic, Ini Komentar Galliani

 

Video Populer

Foto Populer