Sukses


Alonso: Bayern Tak Terpengaruh Kabar Kepergian Pep Guardiola

Bola.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, buka suara mengenai kondisi timnya setelah penunjukkan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City musim depan. Alonso mengklaim kabar seputar kepindahan Guardiola di akhir musim sama sekali tak membawa pengaruh buruk untuk timnya.

Musim 2015-2016 dipastikan menjadi yang terakhir bagi Pep Guardiola bersama Bayern Munchen. Guardiola akan bergabung dengan Manchester City dengan durasi kontrak 3 tahun. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu baru akan menukangi City pada musim 2016 - 2017.

Rencana kepindahan tersebut sebenarnya sudah dihembuskan Guardiola sejak jauh-jauh hari. Hal itu membuat Bayern Munchen mengonfirmasi penunjukkan Carlo Ancelotti sebagai suksesor Guardiola pada paruh musim lalu.

"Di mata saya, suasana di skuat ini sama seperti sebelum Natal. Kami tahu bagaimana sepak bola bekerja dengan semestinya dan tentu ada banyak cara untuk menggangu situasi klub seperti Bayern Munchen," kata Alonso.

"Namun, dengan kami di dalam skuat ini, dan ini yang paling penting untuk kami, semuanya masih berjalan seperti biasa," ucap pemain asal Spanyol itu.

Pep Guardiola bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2013. Selama mengarsiteki Die Roten, Guardiola sukses mempersembahkan 4 trofi, Dua trofi Bundesliga, satu trofi DFB Pokal, Piala Super Eropa, dan Kejuaraan Dunia Antarklub. Guardiola juga sukses mencatatkan 76,09 persen kemenangan dari 138 pertandingan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer