Sukses


Hasil Undian Liga Europa: Liverpool Vs MU, Dortmund Vs Tottenham

Bola.com, Nyon - Manchester United (MU) akan menghadapi Liverpool, sementara Borussia Dortmund bakal melawan Tottenham Hotspur pada laga 16 besar Liga Europa. Demikian hasil undian babak tersebut yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (26/2/2016). 

Manchester United lolos ke 16 besar setelah menyingkirkan FC Midtjylland dengan agregat 6-3. Setelah kalah 1-2 pada pertandingan leg pertama, Setan Merah bangkit pada leg kedua di Old Trafford dengan menang lima gol berbalas satu atas tim asuhan Jess Thorup tersebut. 

Sementara itu, Liverpool, yang bermain 0-0 pada pertemuan laga leg pertama, juga memastikan satu tempat di 16 besar setelah menang agregat 1-0 atas Augsburg. James Milner menjadi penentu keberhasilan The Reds pada pertandingan leg kedua di Stadion Anfield. 

Pada pertandingan 16 besar lainnya, wakil Jerman, Borussia Dortmund akan menghadapi Tottenham Hotspur. Dortmund lolos setelah menang agregat 3-0 atas FC Porto, sementara skuat The Lily Whites menyingkirkan Fiorentina dengan agregat 4-1 pada babak 32 besar. 

16 tim akan menjalani pertandingan leg pertama 16 besar pada 10 Maret mendatang, sementara laga leg kedua digelar sepekan kemudian.

Berikut ini adalah hasil undian 16 besar Liga Europa:

Shakhtar Donetsk vs Anderlecht
FC Basel vs Sevilla
Villarreal vs Bayer Leverkusen
Athletic Bilbao vs Valencia
Liverpool vs Manchester United
Sparta Praha vs Lazio
Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur
Fenerbahce vs SC Braga

Hasil undian 16 besar Liga Europa 2015-16. (UEFA).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer