Sukses


Dovizioso Penasaran dengan Gaya Balap Marquez di COTA

Bola.com, Austin - Penampilan gemilang pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, di Circuit of the Americas (COTA), membuat Andrea Dovizioso kagum. Bahkan ia mengatakan ingin sekali mengetahui trik Marquez saat mengaspal di Austin.

Ya, dalam dua tahun terakhir pebalap berusia 22 tahun tersebut selalu finis terdepan. Bahkan pada seri kedua MotoGP 2015 yang bakal berlangsung di COTA, Minggu (12/4/2015), pria asal Spanyol itu bakal mengawali balapan dari posisi pertama.

Sedangkan Dovizisio memulai lomba di negera Paman Sam tersebut dari grid kedua. Ia hanya tertinggal 0.339 detik dari sang juara bertahan MotoGP itu.

"Saya ingin melihat Marquez lebih dekat bagaimana mengendarai motor di COTA. Saya belum pernah melihat dia tampil kompetitif, terutama saat di kualifikasi saya tahu bahwa ia benar-benar mengunakan kemampuan 100 persen," kata Dovizioso dikutip dari Crash.

"Saya ingin melihat semua rincian, semua rahasia, dan semua itu cukup sulit dilakukan karena dia (Marquez) membuat setiap lap dengan menakjubkan," tambah dia.

Lebih lanjut Dovizioso mengatakan dalam balapan ini ia berusaha mengurangi kesalahan. Sehingga bisa meraih podium juara untuk pertama kalinya di musim ini.

"Dengan banyak kesalahan akan membuat lap jadi melambat. Jadi saya mencoba tidak akan melakukan kesalahan karena ini sangat pentin," ujarnya.

Baca Juga:

Rossi Favoritkan Marquez Juara di COTA

Lorenzo Tak Percaya Start di Posisi Ketiga

Marquez Amankan Pole Position MotoGP Austin

Video Populer

Foto Populer