Sukses


Lorenzo Ingin Bangkit di Argentina

Bola.com, Termas - Pebalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berharap bisa menampilkan performa terbaiknya pada seri ketiga MotoGP di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, akhir pekan ini.

Pasalnya dalam dua seri sebelumnya di Qatar dan Austin pebalap asal Spanyol itu gagal menaiki podium. Dalam dua balapan tersebut ia hanya bisa finis di posisi keempat.

"Setelah kembali meraih posisi keempat di Austin, saya menantikan Argentina untuk mencoba meraih momentum. Saya pikir kami sudah memecahkan masalah balapan pertama dalam cara terbaik," kata Lorenzo dikutip dari Crash.

"Kami ada di peringkat kelima, tapi ini masih awal musim. Saya merasa oke terkait balapan dan juga dengan tunggangannya. Sayangnya saya sakit sepanjang pekan di Austin dan saya tidak bisa ada di kondisi sempurna untuk berjuang meraih podium. Saya harap Argentina akan lebih sesuai," tambah Lorenzo.

Pada balapan MooGP musim lalu di negeri Tango itu Lorenzo berhasil meraih tempat ketiga. Sedangkan podium pertama dan kedua direbut oleh duo Repsol Honda Marc Marquez serta Dani Pedrosa.

"Di Termas, sirkuitnya cukup bagus dan tahun lalu, meski saya tidak dalam kondisi yang optimal, saya masih bisa mendapat podium. Treknya cepat dengan tikungan yang bagus dan saya pikir ini adalah kabar bagus untuk motor kami," ucapnya.

Masalah kebugaran tentunya menjadi faktor yang membuat pria berusia 27 tahun tersebut tidak tampil maksimal. Ia terserang penyakit paru-paru atau bronkitis saat berlaga di MotoGP Amerika Serikat akhir pekan kemarin.

Baca Juga:

"Jangan Pernah Lupakan Rossi Sebagai Juara"

Hayden Berharap Aspar Honda Tampil Oke di Argentina

Rossi Isyaratkan Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Video Populer

Foto Populer