Sukses


Cedera Pedrosa Semakin Membaik

Bola.com, Madrid - Kabar bahagia untuk tim Repsol Honda. Pasalnya pebalap andalan mereka Dani Pedrosa sukses menjalani operasi lengan bagian bawahnya, atau biasa disebut arm pump (pompa tangan) di Madrid. Bahkan dalam waktu dekat ini Pedrosa bakal kembali ke lintasan balap.

Hal tersebut terkuak usai pria asal Spnyol itu menuliskan perkembangan terbaru pasca menjalani operasi di Blogs.repsol.com. Ia mengatakan bahwa saat ini kondisinya sudah hampir pulih dan hanya membutuhkan istirahat agar dapat 100 persen fit saat mengikuti balapan.

Akibat cedera yang dideritanya Pedrosa baru berlaga di seri pembuka MotoGP Qatar di Sirkuit Losail. Setelah itu ia harus absen di dua seri MotoGP di Austin, Texas, AS dan Argentina. Untuk mengantikan posisi pebalap yang kosong Honda menunjuk Hiroshi Aoyama.

"Saya ingin memulai posting minggu ini dengan berterima kasih kepada semua yang telah mendukung. Saya merasa kaget dengan semua kasih sayang yang saya terima. Saya sudah membaca ulang semua komentar Anda di blog akhir-akhir ini," tulis Pedrosa.

"Minggu lalu saya bilang kami harus membuat keputusan. Pada akhirnya kami berpikir yang terbaik bagi saya  adalah melakukan operasi. Untungnya operasi berjalan lancar dan sekarang saatnya untuk beristirahat dan melakukan pemeriksaan. Saya berharap agar cepat pulih," tambahnya.

Operasi yang dilakukan pria berusia 29 tahun itu bukanlah yang pertama. Jauh sebelumnya Pedrosa telah melakukan operasi untuk memulihkan cedera lengannya.

Baca Juga:

"Jangan Pernah Lupakan Rossi Sebagai Juara"

Hayden Berharap Aspar Honda Tampil Oke di Argentina

Rossi Isyaratkan Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Video Populer

Foto Populer