Sukses


Marquez Tetap Anggap Rossi Idolanya

Bola.com, Rio Hondo - Insiden yang dialami Marc Marquez saat melakoni balapan di Sirkuit Termas de Río Hondo, Senin (20/4/2014) dini hari WIB, tidak membuatnya berhenti mengidolakan Valentino Rossi. Ia menilai kejadian tersebut hanyalah kecelakaan kecil belaka.

Pada seri ketiga MotoGP musim ini, Marquez memimpin balapan sejak start dimulai. Para pebalap tidak ada yang sanggup untuk menggoyahkan posisi juara bertahan dua tahun MotoGP tersebut. Bahkan Marquez sempat unggul lebih dari empat detik dari pesaing terdekatnya.

Namun saat memasuki dua lap terakhir Rossi berhasil menyusul pebalap asal Spanyol itu. Sehingga kedua pebalap tersebut secara bergantian memimpin balapan. Puncaknya terjadi ketika di tikungan 14. Marquez yang tengah berusaha mendahului The Doctor harus terjatuh dari motornya. Akibat ban depannya menyentuh bagian belakang Yamaha milik Rossi.

"Ini benar-benar menarik, karena kami menunjukan balapan yang seru. Tentu saja Anda ingin berada di depan, Anda selalu pasti mendapat lebih lagi, dan Anda selalu mempelajari sesuatu yang baru," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Valentino adalah Valentino dan sulit untuk mengalahkan dia. Saya selalu mengatakan bahwa dia idola dan referensi saya. Sehingga Anda selalu belajar sesuatu dari dia," tambah Marquez.

Saat ini pria berusia 22 tahun tersebut menduduki posisi kelima di klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 36 poin dari tiga seri balapan yang telah dilaluinya.

Baca Juga:

Tampil Ciamik, Rossi Berjaya di MotoGP Argentina

Lorenzo Ingin Bangkit di Argentina

Cedera Pedrosa Semakin Membaik

 

Video Populer

Foto Populer