Sukses


Marquez Berhubungan Baik dengan Rossi

Bola.com, Jerez - Marc Marquez mengatakan tetap berteman baik dengan Valentino Rossi, meskipun pada balapan MotoGP di Argentina lalu keduanya mengalami insiden. Ia menilai kecelakaan tersebut adalah faktor yang tidak disengaja.

Pada balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (20/4/2014) dini hari WIB, kedua pebalap bersaing sengit untuk menempati posisi pertama. Salip menyalip terjadi saat dua lap terakhir.

Namun, nasib sial menimpa Baby Alien di tikungan 14. Marquez yang berusaha mendahului The Doctor harus terjatuh dari motornya. Akibat ban depannya menyentuh bagian belakang Yamaha milik Rossi.

"Kami berdua baik-baik saja, kami merupakan pebalap yang tahu bagaimana membedakan kehidupan di dalam dan di luar lintasan," kata Marquez dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Saat di lintasan, setiap pebalap pasti mencari apa yang terbaik untuk mereka, jadi saya harap itu tidak mengubah hubungan kami," tambah dia.

Saat ini pria berusia 22 tahun tersebut menduduki posisi kelima di klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 36 poin dari tiga seri balapan yang telah dilaluinya. Ia terpaut 30 poin dari Rossi yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:

Tertinggal dari Rossi, Marquez Optimistis Pertahankan Gelar

Rossi Sebut Marquez Salah Pilih Ban

Marquez Tetap Anggap Rossi Idolanya

Video Populer

Foto Populer