Sukses


Kecelakaan di MotoGP Argentina Bikin Marquez Kapok

Bola.com, Jerez - Rider tim Repsol Honda, Marc Marquez menyebut banyak belajar usai mengalami insiden saat berlaga di MotoGP Argentina, akhir pekan kemarin. Ia pun mengaku kapok dan tak akan mengulangi kejadian serupa di seri berikutnya.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Baby Alien mengalami kecelakaan dengan Valentino Rossi di tikungan 14. Marquez yang memimpin lomba sejak start bersaing sengit dengan The Doctor di dua lap terakhir.

Namun, nasib sial menimpa juara bertahan MotoGP tersebut. Marquez yang berusaha mendahului Rossi harus terjatuh dari motornya, akibat ban depan menyentuh bagian belakang Yamaha YZR-M1 milik Rossi.

"Setelah melihat kejadian di Argentina beberapa kali, saya tak mau mengulanginya kembali. Hal ini tentunya tidak diinginkan setiap pebalap," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Saya sudah belajar dari itu semua. Saya masih muda jadi saya masih harus belajar dari para pebalap lainnya yang telah lebih membalap," tambah Marquez.

Saat ini pria berusia 22 tahun tersebut menduduki posisi kelima di klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 36 poin dari tiga seri balapan yang telah dilaluinya. Ia terpaut 30 poin dari Rossi yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:

Marquez Berhubungan Baik dengan Rossi

Tertinggal dari Rossi, Marquez Optimistis Pertahankan Gelar

Rossi Sebut Marquez Salah Pilih Ban

 

Video Populer

Foto Populer