Sukses


Terkuak, Pebalap yang Jadi Rival Rossi Musim Ini

Bola.com, Jerez - Valentino Rossi ingin terus menjaga momentum kemenangan di MotoGP musim ini. Meskipun, ia sadar hal tersebut tidak akan mudah untuk dilakukan.

Pebalap asal Italia ini beralasan para pebalap lain mempunyai kualitas balapan yang mumpuni. Maka itu, The Doctor tidak mau kehilangan satu podium pun agar bisa juara MotoGP musim ini.

Dalam tiga seri yang telah dilakukan, dua diantaranya sukses dimenangi oleh Rossi. Saat ini ia menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 66 poin, unggul enam angka dari Andrea Dovizioso yang berada tepat di bawahnya.

"Saya tahu saingan saya sangat kuat, tapi saya sudah berhasil memenangi dua balapan. Saya berharap dapat menampilkan performa seperti ini," kata Rossi dikutip dari FOX Sports.

Juara tujuh kali MotoGP itu menyebutkan Marc Marquez dan Dovizioso merupakan saingan terdekatnya. Ini lantara kedua pebalap itu mempunyai kemampuan di atas rata-rata dari pebalap lainnya.

"Marc merupakan pembalap yang bakal mempertaruhkan segalanya. Saat di Argentina, saya tidak pernah berpikir kalau dia mau menerima status sebagai runner-up. Saya rasa dia tidak akan mengubah gaya balapnya. Dia sudah memperlihatkan itu pada musim lalu," Rossi menuturkan.

"Tapi sekarang Dovizioso berada di belakang saya dengan terpaut enam poin. Dia sudah tampi fantastis dan mendekati kesempurnaan," tambah pria berusia 36 tahun itu.

Baca Juga:

Marquez Berhubungan Baik dengan Rossi

Tertinggal dari Rossi, Marquez Optimistis Pertahankan Gelar

Rossi Sebut Marquez Salah Pilih Ban

Video Populer

Foto Populer