Sukses


Berita Duka untuk Fans Marquez di MotoGP

Bola.com, Barcelona - Nasib sial kembali menimpa tim Repsol Honda, setelah Dani Pedrosa cedera dan membuatnya absen dalam dua seri balapan. Kini, giliran juara bertahan MotoGP Marc Marquez, yang mengalami kecelakaan.

Insiden tersebut terjadi ketika pebalap berusia 22 itu tengah berlatih motor trail di Spanyol. Akibatnya jari kelingking kiri Marquez patah. Sehingga ia dikhawatirkan tidak dapat mengikuti seri keempat MotoGP di Sirkuit Jerez, pekan depan.

Namun menurut dokter Xavier Mir, pihaknya bakal memasang alat bantu di jari Marquez. Langkah tersebut diambil agar Baby Alien bisa menunggangi kembali motor RC213V saat berlaga di kampung halamannya.

"Kami memutuskan untuk menangani cederanya, seperti yang kami lakukan pada pembalap lain yang cedera, kami akan memasang plat titanium ke jarinya," kata Xavier dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Itu akan memungkinkan kami bisa memulihkannya dalam waktu 24 jam dan memberinya kesempatan balapan di Jerez," imbuh dia.

Bagi Marquez kecelakaan akibat bermain motor trail bukanlah pertama kali dialaminya. Jauh sebelumnya ia sudah beberapa kali mengalami nasib serupa, bahkan pada musim lalu kakinya sempat patah.

Baca Juga:

Terkuak, Pebalap yang Jadi Rival Rossi Musim Ini

Kecelakaan di MotoGP Argentina Bikin Marquez Kapok

Marquez Berhubungan Baik dengan Rossi

Video Populer

Foto Populer