Sukses


Rossi: Lorenzo Bidik Podium Juara di Spanyol

Bola.com, Jerez - Valentino Rossi menilai rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo akan langsung tancap gas saat berlaga di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2015). Pasalnya Lorenzo bakal memulai balapan dari posisi terdepan.

Dalam tiga seri yang telah dilaksanakan MotoGP musim ini pria asal Spanyol itu belum pernah menaiki podium. Sehingga menurut Rossi ini merupakan kesempatan bagus bagi Lorenzo untuk juara di kampung halamannya.

"Melihat penampilan di lintasan, Jorge (Lorenzo) akan berusaha menjauh dari awal balapan. Punya posisi lebih bagus untuk melaju. Dia biasanya start dengan baik, ia akan berusaha menjauh dari lawan-lawannya," kata Rossi dikutip dari Crash.

"Jorge mampu lebih cepat dari saya, dan saya pikir dia akan berusaha untuk menang. Dia juga memiliki kecepatan yang baik. Saya sedang mencoba untuk balapan yang baik," tambahnya.

Dalam balapan di negeri Matador itu, The Doctor memulai start dari posisi kelima. Meski demikian ia menyebut bakal berusaha melanjutkan performa impresifnya musim ini.

"Saya akan mencoba mulai balapan dengan baik. Sehingga bisa mendekati posisi Jorge, setelah itu saya bersaing dengan para pebalap lainnya," ujarnya.

Baca Juga:

Kalahkan Marquez, Lorenzo Start Terdepan di MotoGP Spanyol

Lorenzo Janji Bangkit di GP Spanyol

Ini Dia Motivasi Gila Rossi dalam Tiga Balapan di MotoGP

Video Populer

Foto Populer