Sukses


Lorenzo Ingin Finis Terdepan di MotoGP Prancis

Bola.com, Paris - Jorge Lorenzo mengatakan bakal menunjukan penampilan impresif di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini. Sebab ia menilai sirkuit tersebut merupakan salah satu yang terbaik baginya.

Pada seri sebelumnya di Sirkuit Jerez, Lorenzo berhasil menyudahi puasa podium juara di MotoGP dengan finish terdepan. Hal itulah yang memacu semangatnya untuk melakukan prestasi serupa pada seri kelima di Prancis.

"Saya merasa senang setelah kemenangan di Jerez. Sekarang saya berharap untuk mengulanginya di Le Mans, meski trek di sini berbeda," kata Lorenzo dikutip dari Crash.

"Biasanya ketika balapan saya dipengaruhi oleh faktor cuaca, tetapi saat di Le Mans hal itu tidak akan berpengaruh. Sebab Yamaha memiliki sejarah yang bagus di sini," tambah dia.

Lebih lanjut pebalap asal Spanyol itu menyatakan sepeda motor Yamaha YZR-M1 yang ditungganginya masih butuh beberapa perubahan. Langkah tersebut dilakukan guna memuluskan niat untuk merengkuh gelar juara dunia musim ini.

"Jika saya sudah menemukan settingan terbaik untuk sepeda motor, saya tinggal berjuang agar bisa meraih gelar," ujarnya.

Lorenzo telah 13 kali melakukan balapan di Sirkuit Le Mans. Ia berhasil enam kali naik podium dan empat di antaranya adalah podium pertama. Terakhir kali ia merebut podium juara di Le Mans adalah pada musim 2012.

Baca Juga:

Lorenzo Urung Ceburkan Diri ke Danau

Raih Kemenangan Perdana, Ini Komentar Lorenzo

Lorenzo Janji Bangkit di GP Spanyol

Video Populer

Foto Populer