Sukses


Jelang MotoGP Inggris: Lorenzo dkk. Hebohkan Pusat Kota London

Bola.com, London - Kehebohan terjadi di pusat kota London, Kamis (26/8/2015) sore waktu setempat. Bukan karena ada tindak kriminal, tapi lantaran Juara Dunia MotoGP 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo, terlihat santai berjalan-jalan dengan pakaian 'tempur'-nya.

Aksi Lorenzo tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Bersama tiga rider Inggris yang membalap di kelas MotoGP, Bradley Smity, Cal Crutchlow, Scott Redding, serta pebalap Moto2 Sam Lowes, dan pebalap Moto3 Danny Kent, Lorenzo menjalani sesi pemotretan dan rekaman video untuk mempromosikan seri balap Inggris, yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini.

Jorge Lorenzo dkk. berpose di area Tower Bridge, London, Inggris, guna mempromosikan MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini.(MotoGP)

"Sudah lama sekali sejak saya punya kesempatan datang mengunjungi kota ini. Kami pernah berjalan-jalan sebentar di sekitar jembatan terkenal London, dan sekarang kami punya pekerjaan di sini," tutur Lorenzo, dilansir situs resmi MotoGP, Jumat (27/8/2015).

"Ini adalah jeda menyenangkan setelah sepekan penuh kami menyiapkan diri sebaik-baiknya menuju seri balap ini. Setelah MotoGP Argentina, saya tertinggal 29 poin, dan sekarang saya dan Rossi berada dalam kondisi imbang. Jadi, balapan ini akan menjadi satu dari tujuh balapan tersisa di musim ini. Saya harap saya bisa mempertahankan posisi podium," sambungnya.

Pebalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, berpose atraktif di area Tower Bridge, London, Inggris, guna mempromosikan MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini.(MotoGP)

Dipilihnya Lorenzo sebagai bagian dari 'model' dadakan juga tidak lepas dari pencapaiannya pada musim balap 2015. Sempat terseok-seok di seri-seri awal, rider Yamaha Movistar berkebangsaan Spanyol itu bangkit menggebrak dengan memenangi lima dari 12 seri balap yang sudah dihelat.

Terakhir, Lorenzo naik podium kampiun di MotoGP Republik Ceko, yang berlangsung di Sirkuit Brno. Di sana, pebalap berusia 28 tahun itu menundukkan rival terberat sekaligus rekan setimnya, Valentino Rossi dan juara dunia bertahan, Marc Marquez, yang berturut-turut finis di urutan ketiga dan kedua.

Ingin tahu seperti apa kegiatan Jorge Lorenzo dkk. yang sempat bikin heboh pusat kota London? Lihat di video di bawah ini.

Baca juga:

Rossi: Saya Harus Konsisten dan Lebih Cepat di MotoGP Inggris

Jelang Duel Panas, Lorenzo Makin Akrab dengan Rossi

Lorenzo Pede Hadapi Balapan MotoGP Inggris

Video Populer

Foto Populer