Sukses


Jorge Lorenzo: Sangat Penting Mengalahkan Rossi di GP Aragon

Bola.com, Aragon - Kegagalan menyelesaikan balapan di MotoGP San Marino, dua pekan lalu, membuat jarak angka antara pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dengan rekan setim sekaligus rival terberatnya musim ini, Valentino Rossi, menjadi 23 poin. Cukup banyak mengingat seri balap musim 2015 menyisakan lima seri lagi.

Jika terus-menerus finis di belakang Rossi, bisa dipastikan gelar juara dunia akan melayang ke The Doctor. Sementara Lorenzo, mau tak mau harus puas kembali menuntaskan musim balap MotoGP 2015 dengan status runner-up.

Tak ingin hal itu terjadi, Lorenzo pun membulatkan tekad. Pebalap berkebangsaan Spanyol ini menegaskan dirinya harus bisa finis di depan Rossi pada MotoGP Aragon, Spanyol, akhir pekan ini.

"Bagi saya, MotoGP Aragon adalah balapan sangat penting. Karena hasil di sini akan menentukan apakah saya lebih mudah atau lebih sulit memenangi gelar juara dunia," ucap Lorenzo, dilansir Crash, Jumat (25/9/2015).

"Jadi, sangat penting mengalahkan Rossi di balapan ini. Setelah itu kita akan melihat apa yang akan terjadi di seri balap-seri balap berikutnya," sambung pebalap berusia 28 tahun itu.

Musim lalu, Lorenzo mencatat prestasi maksimal di MotoGP Aragon. Menjalani balapan dengan situasi lintasan kering-basah pada Sirkuit Aragon, Jorge Lorenzo sukses naik podium kampiun, sementara Rossi gagal finis setelah terjatuh dari motornya.

Baca juga:

Tekad Lorenzo Kalahkan Valentino Rossi

Balapan di Aragon Jadi Akhir Pekan Menantang bagi Rossi

Stefan Bradl Tetap Bela Aprilia Musim Depan

Video Populer

Foto Populer