Sukses


Lorenzo: Saya Akan Membalap Tanpa Masalah

Bola.com, Motegi - Juara Dunia MotoGP dua kali, Jorge Lorenzo, menegaskan dirinya akan melakoni balapan di MotoGP Jepang tanpa masalah. Hal tersebut diutarakan pebalap Movistar Yamaha itu setelah mengalami cedera bahu lantaran terjatuh dari motornya saat tengah menjalani latihan dengan mini bike, Sabtu (3/10/2015).

"Seperti yang Anda tahu, saya mengalami insiden kecil saat berlatih. Tapi saya baik-baik saja, cuma merasakan nyeri di bahu kanan. Tapi saya akan membalap tanpa masalah di Motegi," ucap Lorenzo, dikutip Crash, Selasa (6/10/2015).

Insiden tersebut sempat diprediksi bakal membuat Lorenzo tampil tidak maksimal saat balapan di Sirkuit Motegi, akhir pekan ini. Hal tersebut jelas bakal menjadi kerugian tersendiri bagi pebalap Spanyol itu.

Apalagi, Juara MotogGP Aragon 2015 itu tengah bersaing sengit dengan rekan setim sekaligus rival terberatnya, Valentino Rossi, dalam perburuan meraih gelar juara dunia. Hingga seri balap ke-14, jarak angka Lorenzo hanya defisit 14 poin dari Rossi.

"Akhir pekan ini akan sempurna, saya bakal meraih poin untuk bersaing dengan Rossi," kata Lorenzo.

"Perburuan juara sangat mengesankan di akhir-akhir musim. Mulai sekarang, saya harus fokus untuk menjaga momentum untuk meraih gelar. Selanjutnya di Jepang, di sini saya memiliki kenangan manis," tegas pebalap yang tercatat menjadi kampiun MotoGP Jepang dua musim lalu alias pada musim 2013.

Dengan empat balapan tersisa, yakni MotoGP Jepang, MotoGP Australia, MotoGP Malaysia, dan MotoGP Valencia-Spanyol, Jorge Lorenzo jelas masih memiliki peluang untuk menyalip Rossi di puncak klasemen.

Baca Juga: 

Rossi Akui Kehebatan Lorenzo di Lintasan Kering

Rossi Dongkrak Penjualan Tiket di GP Australia

Jelang MotoGP Jepang, Lorenzo Alami Cedera Bahu

Video Populer

Foto Populer