Sukses


Valentino Rossi Akhirnya Bisa Move On Juga

Bola.com, Monza - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah bisa melupakan kegagalan menjadi juara dunia MotoGP 2015. The Doctor mengaku kondisinya kini baik-baik saja, alias sudah bisa move on menatap ke depan.

Rossi memang sempat dirundung kesedihan pasca-kegagalannya merebut gelar juara dunia yang ke-10. Dia harus mengakui keunggulan rekan timnya, Jorge Lorenzo.

Yang membuat pebalap berusia 36 tahun ini merasa sangat sedih adalah kegagalan itu terjadi di balapan pamungkas MotoGP 2015. Namun, The Doctor sudah bisa menghadapi kenyataan terkait momen tidak mengenakkan tersebut.

"Ada beberapa hari yang sulit dilalui tapi sekarang saya baik-baik saja, hal yang terburuk sudah berlalu," kata Rossi kepada Sky Sports, Sabtu (28/11/2015). "Musim lalu berjalan hebat, sayang harus berakhir dengan menyedihkan. Namun masih ada banyak kepuasan."

Namun, Rossi tak mau terlalu larut dalam kecewa. Menurutnya, masih ada banyak hal yang serius yang harus dijalani. "Tentu rasa kecewa akan selalu ada tapi ada hal yang lebih serius dalam hidup," ujar pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Saat ini pebalap asal Italia ini tengah menyibukkan diri dalam ajang Monza Rally Show. Dia berharap, bisa semakin melupakan kegagalan di MotoGP.

"Saya sangat bahagia akhir pekan ini, ajang ini selalu memberikan kenikmatan yang luar biasa. Ada adrenalin untuk balapan tetapi kami bisa bermain dengan senyuman," ungkap Rossi

 

Video Populer

Foto Populer