Sukses


Jorge Lorenzo Akui Sulit Samai Prestasi Valentino Rossi

Bola.com, New Delhi - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku sulit mengejar rekor juara dunia yang saat ini dipegang Valentino Rossi.

Saat ini, Rossi sudah mengoleksi sembilan gelar juara dunia di balap motor. Dengan perincian, tujuh gelar di MotoGP, satu gelar di kelas 250 cc dan satu lagi di kelas 125 cc.

Sedangkan Lorenzo baru mengoleksi lima gelar, tiga di MotoGP dan dua di ajang 250 cc. Menurut Lorenzo, mustahil baginya bisa menyamai rekor pebalap asal Italia tersebut karena kompetisi MotoGP saat ini begitu ketat.

"Saya pikir mencapai prestasi Rossi meraih sembilan gelar juara dunia hampir mustahil. Level di MotoGP saat ini sangat tinggi," tutur Lorenzo seperti dikutip Times of India, Rabu (2/12/2015).

"Ketika Rossi memenangi tiga atau empat gelar pertamanya, level persaingan masih jauh di bawah tapi sekarang kami setidaknya punya empat pebalap kelas atas yang berkompetisi untuk gelar," tambahnya.

Sebelumnya, pebalap asal Spanyol ini menyebut kesuksesannya sekarang tak lepas dari andil The Doctor. X-Fuera menilai Rossi adalah 'stimulan' yang selalu memaksanya untuk tampil lebih baik.

Video Populer

Foto Populer