Sukses


Adik Marc Marquez Ikut Tersiksa dengan Tudingan Valentino Rossi

Bola.com, Madrid - Pebalap Spanyol, Alex Marquez, mengaku ikut tersiksa dengan tudingan jelek yang dilontarkan Valentino Rossi untuk kakaknya, Marc Marquez.

Seperti diketahui, Marc dan Rossi terlibat perseteruan pasca-insiden di MotoGP Malaysia, 25 Oktober 2015. Hubungan keduanya kian panas setelah pebalap Italia itu menuding Baby Alien menjadi bodyguard Jorge Lorenzo dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Komentar Rossi itu mau tak mau membuat publik, khususnya fans The Doctor, terpengaruh. Tak sedikit yang menuding Marquez dan Lorenzo memang terlibat konspirasi mengagalkan pebalap berusia 36 tahun tersebut menjadi juara dunia.

"Ya saya ikut merasa tersiksa karena dia saudara saya. Ketika saudara Anda mengalami hal seperti itu, Anda tentu akan terpengaruh dan mencoba untuk mendukungnya," kata Alex ketika diwawancara Marca, Rabu (9/12/2015).

"Saya tak ingin pebalap manapun mengalami situasi seperti ini karena ini tak mudah dan bukan olahraga sama sekali," tambahnya.

Alex mengatakan kondisi psikologis Marc sudah mulai membaik. Ini disebabkan pebalap berusia 21 tahun itu mengikuti sejumlah kegiatan yang membuatnya lupa dengan masalah ini.

"Suka atau tidak, kegiatan itu membuat pikirannya sedikit tenang dan untuk tahun depan itu akan berhenti sepenuhnya," tutur Alex.

Video Populer

Foto Populer