Sukses


Resep Bos Yamaha Tenang Hadapi Masalah Rossi Vs Lorenzo

Bola.com, Roma - Direktur Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, menilai pengalaman telah membuatnya tetap tenang menghadapi perseteruan yang terjadi antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, dua pebalap Movistar Yamaha tersebut terlibat perang dingin pasca-persaingan memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015. Bahkan, Rossi danĀ Lorenzo dikabarkan belum bertegur sapa hingga saat ini.

"Saya punya banyak pengalaman di olahraga ini. Saya punya pengalaman positif dan negatif. Itu menolong Anda tetap tenang dalam situasi yang sangat menegangkan," ujar Jarvis seperti dikutip Autosport, Selasa (15/12/2015).

Pria asal Inggris ini mengaku tak punya obat manjur untuk meredakan situasi panas antara kedua pebalap. Namun, dia sudah tahu cara menyelesaikan masalah ini.

"Ini masalah soal jujur kepada diri Anda sendiri dan tak panik, lalu mencoba mencari solusi. Solusi untuk setiap orang dalam masalah tentu berbeda-beda, dan sangat penting untuk mencari apa solusi untuk mereka," tutur Jarvis.

Sebelumnya, Jarvis mengakui sulit mengatur dua juara dunia sekaligus. "Bukan hal yang mudah mengurusi seorang juara dunia, apalagi jika ada dua. Ini sulit tapi kami harus melakukannya," kata Jarvis.

Video Populer

Foto Populer