Sukses


Bos Yamaha Beri Sanjungan kepada Marc Marquez

Bola.com, Barcelona - Bos tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal tak ragu memberi pujian setinggi langit kepada pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Ia mengaku terkesima dengan gaya balap yang diperlihatkan Marquez.

Menurut Poncharal, gaya agresif yang dimiliki The Baby Alien telah membawa warna tersendiri dalam dunia MotoGP. Marquez dinilai sebagai gunung berapi yang siap 'meletus'.

"Bagi saya, dan untuk siapapaun bahkan yang berusia 75 tahun atau yang belum pernah mengendarai motor, kita bisa melihat aksi gilanya di layar televisi terutama dalam gerakan slow motion," ucap Poncharal seperti dilansir Crash, Selasa (12/1/2016).

"Untuk itu, Marquez adalah duta MotoGP kita, karena pria itu seperti gunung meletus. Sungguh luar biasa. Jadi saya senang melihat Marquez dan saya rasa ia membawa banyak perbedaan di sini," lanjutnya.

Musim balap 2015 menjadi musim yang tak akan dilupakan bagi pebalap asal Spanyol itu, tak lain dan tak bukan karena perseteruannya dengan valentino Rossi di seri-seri terakhir.

Untuk itu, Poncharal berharap Marquez bisa memperbaiki dirinya dan tidak lagi membuat kesalahan di musim 2016.

"Seperti yang Marquez katakan kalau ia akan belajar dari kesalahan, tapi saya tidak terlalu yakin karena setelah itu ia beberapa kali terjatuh lagi. Tapi saya rasa ia tetap pebalap hebat bersama Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi," ungkap Poncharal.

Video Populer

Foto Populer