Sukses


Rossi Kembali Serang Marquez dengan Tuduhan Sengaja Bantu Lorenzo

Bola.com, Barcelona - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak lagi kecewa dengan kegagalan menjadi juara dunia MotoGP 2015. Namun, itu bukan berarti sikap Rossi kepada pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melunak.

The Doctor tetap marah dengan sikap Marquez yang sengaja menghalanginya menjadi juara dunia musim lalu. Pebalap asal Italia ini kembali menuduh The Baby Alien sengaja membantu Jorge Lorenzo untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2015.

Sejumlah orang beranggapan jika tindakan Marquez "menolong" Lorenzo lantaran kecewa dengan sikap Rossi pada saat balapan dan seusai balapan MotoGP Malaysia, 25 Oktober 2015. Pebalap asal Spanyol itu diyakini merasa sakit hati dengan kelakuan dan komentar Rossi.

Namun, pemegang 9 gelar juara dunia tersebut tak sepakat dengan hal tersebut. "Saya tak setuju dengan orang yang mengatakan Marquez memutuskan untuk melawan saya setelah konferensi pers di Sepang," tutur Rossi dalam peluncuran motor anyar Yamaha, Senin (18/1/2016) malam WIB.

"Dia sudah memutuskan untuk melakukan apapun yang memungkinkan saya tidak memenangi gelar. Pernyataan saya tak mengubah apapun," tambahnya.

Rossi menilai, Marquez sudah membantu Lorenzo sejak balapan di MotoGP Australia, 18 Oktober 2015. The Doctor mengatakan, Marquez melakukan itu karena ngambek setelah insiden senggolan yang terjadi pada MotoGP Argentina, 19 April 2015.

Video Populer

Foto Populer