Sukses


Tudingan Valentino Rossi Membuat Marquez Merasa Terhina

Bola.com, Barcelona - Hubungan Valentino Rossi dengan Marc Marquez tampaknya semakin panas. Ini tak lepas dari komentar Rossi terhadap pebalap Repsol Honda itu.

Setelah sempat reda, Rossi kembali "menyerang" Marquez dengan tuduhan sengaja membantu Jorge Lorenzo dalam persaingan gelar juara dunia. The Doctor mengatakan Marquez memang sudah berniat mengagalkan dirinya merebut gelar juara dunia yang ke-10.

Tuduhan Rossi ini langsung ditanggapi Marquez. The Baby Alien merasa terhina dengan ucapan pebalap asal Italia tersebut.

"Jika targetnya adalah menolong Lorenzo, saya akan tetap bertahan sepuluh detik di belakang dan tak mengambil risiko. Ketika orang mengatakan Anda tak ingin memenangkan balapan, saya merasa terhina," ujar Marquez seperti dikutip Crash, Rabu (20/1/2016).

Tentunya hal ini akan semakin memanaskan hubungan Rossi dengan Marquez. Seperti diketahui, keduanya sudah tak akur sejak insiden senggolan yang terjadi pada MotoGP Malaysia, 25 Oktober 2015.

Perseteruan kian memanas setelah Marquez dinilai sengaja tak menyalip Lorenzo pada balapan MotoGP Valencia, 8 November 2015. Seusai balapan tersebut, Rossi dengan lantang menyebut pebalap berusia 21 tahun itu sebagai bodyguard Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer