Sukses


Resmi, Stoner Kembali Adu Cepat dengan Rossi

Bola.com, Sepang - Ducati mengonfirmasi pebalap penguji, Casey Stoner, akan menjajal Desmosedici GP16 pada tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (2/2/2016).

Ini pertama kalinya pemegang dua gelar juara dunia MotoGP tersebut membalap bersama Valentino Rossi pasca-pensiun pada 2012. Keduanya akan kembali beradu kecepatan karena tes ini akan menggunakan catatan waktu resmi.

"Terbaru: @Official_CS27 akan turun ke lintasan besok bersama @AndreaDovizioso @andreaiannone29 @PirroRider #forzaducati #ducatiforce #ducatioutinforce," kicau Ducati di akun Twitternya, Senin (1/2/2016).

Stoner sebenarnya hanya diberi jatah dua hari untuk menjajal motor Ducati, yaitu pada Sabtu dan Minggu. Dia hanya diminta pabrikan asal Italia tersebut untuk mengetes motor Desmosedici GP15 dengan ban dan sistem elektronika baru.

Namun, pebalap asal Australia tersebut merasa perlu menjajal motor anyar Ducati agar bisa memberikan masukan yang lebih matang untuk dua pebalap utama, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

"Akan lebih baik jika saya bisa membuat perbandingan antara dua model motor Ducati," kata Stoner.

Video Populer

Foto Populer