Sukses


Kedatangan Marquez di Bandara Soetta Sepi Sambutan Fans

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Jumat (13/2/3016) sore WIB. Namun, kedatangan pria asal Spanyol tersebut sepi dari sambutan fans.

Berdasarkan pantauan bola.com, tidak ada rombongan fan yang hadir sebelum maupun saat Marquez tiba.
The Baby Alien yang mengenakan kaus putih, jaket biru, celana jins gelap, dan tas hitam, justru menjadi dikerumuni awak media yang ingin mengabadikan momen kedatangannya.

Sepinya kehadiran para penggemar Marquez diakui Motor Sport and Safety Riding Astra Honda, Anggono Iriawan. "Memang kami sengaja tidak menggumbar-umbar soal ini. Tapi Marquez sendiri yang blast ke media sosial miliknya," ucap Anggono kepada awak media.

Kendati demikian, fans Marquez dipastikan bakal ramai pada acara meet and greet yang akan diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Tak hanya Marc Marquez, rekan setimnya Dani Pedrosa juga akan hadir dalam acara tersebut.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa dijadwalkan menghadiri tiga acara selama berada di Indonesia. Pada Sabtu (13/2/2016), keduanya mengikuti pertandingan futsal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di kawasan Kuningan, Jakarta.

Adapun pada hari Minggu, duo pebalap Honda itu akan terlibat dalam acara meet and greet serta peluncuran tim Repsol Honda di Sirkuit Sentul.

Video Populer

Foto Populer