Sukses


Fans Rela Menyeberang Pulau demi Bertemu Marc Marquez

Bola.com, Bogor - Kehadiran bintang MotoGP, Marc Marquez, di Indonesia membuat fans rela melakukan apa saja untuk bisa bertemu sang idola. Seperti yang dilakukan oleh rombongan fans club MarquezSistas, yang rela menempuh jarak jauh dari berbagai daerah supaya bisa bertemu The Baby Alien dalam acara meet and greet di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). 

Sebanyak 40 anggota komunitas tersebut jauh-jauh datang dari pulau seberang seperti Riau,Bengkulu, dan Medan. Sementara sisanya berasal dariJakarta dan Bandung.

Dua puluh di antara anggota rombongan tersebut beruntung bisa bertatap muka langsung dengan Marc Marquez dalam sesi jumpa fans yang disediakan khusus oleh panitia penyelenggara. Supaya pertemuan itu berkesan, mereka sengaja membawa hadiah spesial. Para anggota MarquezSistas membawa bantal spesial yang bergambar wajah Baby Alien.

Fan membawa bantal bergambar Marc Marquez saat acara peluncuran tim Repsol Honda 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). (bola.com/Imelia Pebreyanti)

Selain menampilkan wajah Marquez, bantal berbentuk persegi itu dihiasi dengan foto-foto seluruh anggota fansclub MarquezSistas.

"Nanti kami akan foto-foto bersama Marquez dan kami akan kasih hadiah bantal ini," kata Santi yang merupakan koordinator MarquezSistas, saat dijumpai bola.com, sebelum acara jumpa fans. 

Wanita berusia 19 tahun itu mengaku sudah lama mengagumi Marquez, bahkan saat ia masih tampil pada ajang Moto2.

"Saya jadi fans Marquez sejak 2012 saat dia masih di Moto2. Saya sudah suka dan cari-cari terus infonya. Dia sejak umur 8 tahun sudah jago balap, dia punya bakat alami," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer