Sukses


4 Momen Istimewa Kedatangan Marquez - Pedrosa ke Sirkuit Sentul

Bola.com, Jakarta - Rangkaian acara peluncuran motor balap RC213V tim Repsol Honda untuk MotoGP di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016), berakhir dengan meriah.

Kehadiran duo bintang MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam acara tersebut memberi kesan istimewa bagi para fans yang memadati tribune sirkuit.

Acara yang terbuka gratis itu membuat ribuan penggemar Marquez dan Pedrosa di Tanah Air berduyun-duyun datang ke Sentul. Para fans kebanyakan memakai atribut warna merah dan putih yang identik dengan Honda. Bahkan, di salah satu sisi tribune.

Selama berada di atas panggung, The Baby Alien selalu menebar senyum dan melambai-lambaikan tangan kepada para penggemarnya. Hal yang sama juga dilakukan Pedrosa.

Banyak momen-momen unik dan menarik selama duo pebalap Repsol Honda itu berada di Sirkuit Sentul.

Berikut adalah 4 momen istimewa Marc Marquez dan Dani Pedrosa selama berada di Sirkuit Sentul.

2 dari 5 halaman

1

1. Sapaan menggunakan bahasa Sunda.

Di bawah guyuran hujan, Marquez dan Pedrosa menyapa para penggemarnya dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Sunda.

“Halo halo.. Apa kabar Sentul?” ucap Marquez. Sapaan Marquez langsung ditimpal oleh rekan setimnya Pedrosa, “Halo. Kumaha damang? Abdi kabogoh Indonesia!"

Sontak, ucapan keduanya langsung dibalas histeris oleh teriakan para penggemar yang memadati tribune. Mereka tak menyangka jika idolanya bisa begitu fasih berbahasa Indonesia dan Sunda.

3 dari 5 halaman

2

2. Selfie dengan penggemar.

Seusai memamerkan tunggangan baru, Marquez langsung bergegas turun dari panggung untuk menyapa para fans dari dekat. The Baby Alien bahkan rela melompati pagar pembatas untuk bisa lebih dekat dengan tribune.

Ketika berada di hadapan para penggemar, Marquez mengeluarkan handphone miliknya dan melakukan foto selfie dengan latar belakang ribuan fans yang datang ke Sentul. Aksi tersebut disambut meriah oleh para penonton.

Langkah tersebut langsung diikuti Pedrosa. Berbeda dengan spontanitas yang ditunjukkan Marquez, Pedrosa memilih merekam sambutan penggemar lewat ponsel miliknya. Sesekali pebalap asal Spanyol itu membalikkan kamera sambil melambaikan tangan, mengabadikan kebersamaan dengan penonton di Sentul.

4 dari 5 halaman

3

3. Bagi-bagi hadiah kaus kepada fans.

Saat berada di hadapan ribuan penggemar, Marquez dan Pedrosa tak lupa memberikan kenang-kenangan berupa hadiah. Marquez tampak antusias berlari-lari ke sudut kiri dan kanan tribune untuk melemparkan empat kaus kepada penggemar.

Hal yang sama juga dilakukan Pedrosa. Ia turut melemparkan tiga kaus kepada fans setia. Para penonton saling berebutan menangkap hadiah yang diberikan. Mereka gembira karena mendapat kado spesial dari dua pebalap MotoGP tepat di Hari Valentine alias Hari Kasih Sayang.

5 dari 5 halaman

4

4. Pamer skill di hadapan penggemar.

Dalam kesempatan yang sama, Marquez dan Pedrosa menunjukkan kebolehan mereka menunggangi motor baru All New Honda CBR105R.

Memakai perangkat lengkap balapan, keduanya pamer skill mulai dari standing, mengendarai motor sambil berdiri, hingga aksi burn-out menggeber motor di tempat hingga mengepulkan asap. Skill tersebut langsung dibalas tepuk tangan meriah dari para penonton.

Sayang, mereka batal melakukan test drive satu putaran di Sirkuit Sentul, karena lintasan yang basah setelah diguyur hujan.

Kendati demikian, para penggemar terhibur oleh aksi-aksi yang dilakukan Marc Marquez dan Dani Pedrosa sepanjang hari itu.

Video Populer

Foto Populer