Sukses


Marquez dan Pedrosa Beri Kado Spesial pada Hari Valentine

Bola.com, Bogor - Tepat di Hari Valentine, 14 Februari 2016, dua bintang balap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosamenyapa para penggemar mereka di Indonesia.

Dalam acara jumpa fans dan peluncuran motor balap RC312V yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat tersebut, Marquez dan Pedrosa terus melempar senyum dan melambaikan tangan dari panggung kepada parafans yang sudah memadati tribune sirkuit.

Setiap lambaian dan gerakan tangan kedua pebalap Repsol Honda itu langsung dibalas dengan teriakan histeris dari para penggemar mereka.

Seusai memamerkan tunggangan baru, Marquez langsung turun panggung dan berlari menuju tribune penonton. The Baby Alien meloncati pagar pembatas untuk menyapa fansnya dari dekat. Sontak aksi Marquez mendapat sorakan meriah.

Langkah pebalap berusia 22 tahun itu langsung disusul Pedrosa. Keduanya memberi kenang-kenangan spesial berupa kaus yang dilemparkan kepada fans. Marquez terlihat amat antusias membagi-bagikan hadiah. Pebalap Spanyol itu berlari-lari ke sudut kiri dan kanan tribune untuk melemparkan empat kaus kepada penggemar.

Hal yang sama juga dilakukan Pedrosa. Ia turut melemparkan tiga kaus kepada fans setianya. Para penonton saling berebutan menangkap hadiah yang diberikan. Mereka gembira karena mendapat kado spesial dari dua pebalap MotoGP tepat di Hari Valentine alias Hari Kasih Sayang.

Marquez tiba di Indonesia sejak Jumat (12/2/2016), sedangkan Dani Pedrosa menyusul keesokan harinya. Mereka hadir untuk mengikuti serangkaian acara mulai futsal ceria, meet and greet, hingga peluncuran tim Repsol Honda 2016. 

 

Video Populer

Foto Populer