Sukses


Honda Berjaya di Phillip Island, Kepercayaan Diri Marquez Kembali

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah mendapatkan kembali rasa kepercayaan dirinya setelah menjalani tes pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Phillip Island, 17-19 Februari 2016.

Marquez mengatakan sempat kehilangan arah saat menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, beberapa waktu lalu. Itu yang menyebabkan pebalap asal Spanyol itu tak mampu bekerja maksimal.

"Di Sepang jujur kami seperti hilang. Kami tak tahu arah, kami tak tahu apapun. Tapi di sini, kami mulai bekerja dengan baik. Honda melakukan pekerjaan yang bagus dengan perangkat elektronika," kata Marquez seperti dikutip Crash, Jumat (19/2/2016).

"Hari ini, untuk pertama kalinya saya merasa konsisten dan bisa mencoba hal kecil, karena kadang ketika Anda kehilangan arah, sangat sulit untuk mencoba setelan berbeda karena sulit untuk merasakan. Tetapi hari ini saya mulai merasakan hal yang bagus pada motor dan sepertinya kami mengalami perkembangan," tambahnya.

Juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 ini tak ingin berpuas diri. Menurutnya, Honda masih punya pekerjaan berat pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar.

"Saya pikir di Qatar, kami akan sedikit kesulitan karena ada banyak tikungan. Saya berharap kami tak menjadi pebalap tercepat di Qatar, tetapi kami akan mencoba untuk kompetitif," ujar Marquez.

Video Populer

Foto Populer